Apa itu KBMS?

Klub Bakat Minat Siswa (KBMS) adalah salah satu ekstrakurikuler pilihan dalam bidang Elektronika dan Ketrampilan di SMA Negeri 1 Kebumen .

Friday 19 December 2014

Kerjasama dengan Polda Metro Jaya, Microsoft Ajak Masyarakat untuk Tingkatkan Kesadaran akan Software Bajakan


KBMS - Microsoft baru saja mengungkapkan sebuah kerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk memberikan edukasi mengenai bahanyanya software bajakan. Kerjasama ini pun dilakukan oleh Polda untuk memberikan perlindungan bagi para konsumen serta para pebisnis. Terutama dari target kejahatan virtual.

Kejahatan di dunia internet saat ini memang sangat rentan terjadi. Terlebih ketika seseorang memanfaatkan teknologi untuk kegiatan sehari-harinya. Data dari individu atau bahkan sebuah organisasi sangat rentan menjadi target aksi peretasan oleh para hacker.


Presiden Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro pun mengungkapkan kalau sebuah software yang legal aka memberikan dampak yang positif. Terutama dalam hal produktivitas serta efisiensi bisnis. Selain itu, Microsoft juga menjadi pihak yang sangat dirugikan dengan penyebaran software bajakan yang ada di tanah air. Terlebih Indonesia kini dikenal sebagai salah satu negara dengan tingkat hacking tertinggi dunia.

Sumber : Tech in Asia

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . KBMS - Posts · Comments